Bahagia jadi diri sendiri

Selasa, 15 Maret 2011
Bahagia Jadi Diri Sendiri



Haaii… bahagia banget loh jadi diri sendiri. Kalian tau kenapa? Karna kita bisa bebas dari rasa iri and dengki. Bukannya memendam rasa iri and dengki itu dosa? So, berbahagialah menjadi dirimu sendiri! Gw punya pengalaman buat kalian semua, ya pengalaman diri gw sendiri sih. Begini ceritanya!
Gw punya sahabat, gw selalu anggap dia perfect dibanding gw, gimana kagak? Jelas jawabannya itu dia lebih pinter, lebih cantik, lebih tinggi and langsing (eeiitss… bukan berarti gw pendek and gendut yaa). Ya intinya si gitu, udah gw satu sekolah, juga satu kelas and satu bangku lagi. Wwaaahh… kalian bisa bayanginkan rasanya jadi diri gw? Iirrriiii banget!
And suatu hari gw coba menjadi dirinya itu, gw coba pake make-up yang satjavascript:void(0)u merek sama dia (tau gak? Gw kagak biasa pake make-up sebelumnya jelas gw kagak pernah pake), soal fashion gw juga ikutin, sampe cara belajar dia yang buat gw tersiksa. And kalian tau hasilnya?? Ooooohhhhh nooo! Banyak hal buruk yang terjadi sama gw.
Dari gw jerawatan gara-gara pake make-up, terus gw keliatan konyol gara-gara gw kagak cocok pake ala fashion dia, terus nilai gw ternyata masih dibawah dia. Itu sama aja pengorbanan gw selama ini sia-sia, gw kehabisan modal buat beli peralatan make-up, baju dan lain-lain sebagainya. Heerggh… tersiksakan hidup gw.
So, buat kalian semua jangan tiru pengalaman gw ini, kalo gw inget-inget lagi soal ini, huft… gw mau banget tobat tau! Abis gw rasa gw termasuk orang yang munafik, kagak bersyukur sama apa yang diberikan Tuhan, and gw berdosa memendam rasa iri and dengki. Hhhiiii…. Amit-amit deh kalo turunan gw kayak gini. Wwkkkwkwk
And buat kalian semua satu pesan lagi, jangan sekali-kali kalian berjalan diatas bumi dengan sombong dan menganggap semua orang rendah!! Oookeee… ;)

0 komentar:

Posting Komentar